Petinggi D4F Ditangkap

Petinggi D4F Ditangkap

\"D4F

BENGKULU, BE - Seorang pimpinan money game Dream For Freedom (D4F) bernama Filli Mutaqin oleh Polda Sumatera Selatan beberapa waktu yang lalu. Maka, Polda Bengkulu yang juga sedang mencari keberadaan Filli Mutaqin akan segera berkoordinasi dengan Polda Sumatera Selatan. Sebelum melakukan koordinasi, penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bengkulu terlebih dahulu akan melihat perkembangan pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak penyidik Polda Sumatera Selatan. Hal ini dikarenakan, pihak penyidik Polda Bengkulu belum mengetahui secara pasti terkait dengan apa penangkapan Filli Mutakin.

\"Ya, kita akan berkoordinasi dengan Polda Sumatera Selatan, terkait ditangkapnya salah seorang petinggi D4F yang dilaporkan oleh para korbannya,\" jelas Kapolda, kemarin (12/9).

Kapolda menambahkan, sebelum berkoordinasi terlebih dahulu pihaknya akan menungu hasil pemeriksaan dari Filli Mutaqin di Polda Sematera Selatan. Karena pihaknya belum mengetahui secara pasti apakah penangkapan terhadap Filli Mutaqin sama dengan kasus yang ditangani oleh Polda Bengkulu atau ada kasus lain.

\"Kita belum mengetahui secara pasti, apakah kasusnya sama dengan yang kita tangani atau tidak,\" ujarnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: