Resmi Jadi Ketua DPD PAN Bengkulu Utara, Hj. Yennita Fitriani: Terus Bersinergi dan Bangun Kemitraan

Resmi Jadi Ketua DPD PAN Bengkulu Utara, Hj. Yennita Fitriani: Terus Bersinergi dan Bangun Kemitraan

\"PAN_BengkuluBENGKULU, bengkuluekspress.com - Setelah dilantik secara resmi sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bengkulu Utara (BU) oleh Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu H.Helmi Hasan,SE dan disaksikan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada Selasa (6/9/2016) malam di halaman sekretariat DPW PAN provinsi, Hj.Yennita Fitriani yang akrab disapa Bunda mengaku siap mengemban amanah yang diberikan padanya. Ia akan terus memperkuat barisan PAN khususnya di kabupaten Bengkulu Utara.

\"Jabatan sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bengkulu Utara ini merupakan amanah yang akan saya jalankan dan pertanggungjawabkan, dan saya pastikan akan memperkuat barisan PAN di Kabupaten Bengkulu Utara,\" ujarnya saat di hubungi bengkuluekspress.com, Minggu (11/9/2016).

Ditambahkan oleh Perempuan yang di kenal sederhana dan keibuan ini, langkah awal yang akan dilakukannya usai dilantik, dirinya memastikan akan terus bersinergi dan membangun kemitraan terutama dengan pemerintah daerah dan seluruh komponen yang ada di kabupaten Bengkulu Utara khususnya dengan seluruh masyarakatnya.

\"Dalam upaya bersinergi dan membangun kemitraan ini akan kita lakukan mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten Bengkulu Utara. Kita akan mulai semua ini dengan sistem silaturahim oleh seluruh kader dan simpatisan, supaya kedepan nanti PAN akan berhasil dan mendapatkan simpati di tengah masyarakat,\" imbuhnya.

Diungkapkannya pula, untuk target pemilu 2019 mendatang, dirinya menargetkan kalau untuk DPRD Kabupaten BU minimal harus mewakili 1 kursi untuk setiap dapil dan untuk DPRD provinsi juga harus ada perwakilan.

\"Target kita kedepannya, untuk perolehan kursi PAN di DPRD baik Kabupaten maupun provinsi harus bertambah dari perolehan kursi saat pemilu tahun 2014 lalu. Untuk itu, sebelum melangkah saya selaku ketua DPD PAN kabupaten Bengkulu Utara (BU) akan terlebih dulu melakukan pembenahan sistem kepengurusan yang ada di DPD PAN Bengkulu Utara,\" pungkasnya.

Diingatkan Bunda lagi, kalau politik yang sehat akan tetap mengedepankan kepercayaan dan tidak akan berburuk sangka dengan sesama kader.

\"Saya berjanji bersama pengurus lain dan seluruh kader dan simpatisan PAN yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara akan bersama-sama dan satu tekad bulat untuk membesarkan dan mengangkat PAN untuk lebih berjaya kedepannya,\" demikian Yennita Fitriani.(edo/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: