Meridian Taher Siap Laksanakan Program PAN

Meridian Taher Siap Laksanakan Program PAN

\"IMG-20160907-WA0014-640x423\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Usai pelantikan dilaksanakan Meridian Taher Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kaur mengucapkan terima kasih kepada partai yang telah mempercayai dirinya menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Kaur periode 2016-2021. Ia pun siap langsung bekerja dengan menjalankan program PAN.

\"Amanah ini akan saya jalankan dengan baik serta siap menjalankan program-program partai. Dengan harapan PAN bisa menjadi pemenang pemilu di 2019 mendatang,\" ujar Meridian saat di wawancarabengkuluekspress.com usai pelantikan, Selasa (6/9/2016).

Ia menambahkan, usai pelantikan dirinya akan berkoordinasi dengan seluruh pengurus untuk secepatnya mengumpulkan seluruh pengurus baik DPD maupun ranting membahas strategi politik ke depan.

DPD PAN Kabupaten Kaur menargetkan mendapatkan satu fraksi atau minimal tiga kursi di pemilu 2019 mendatang.

\"Untuk mewujudkan kemenangan di Pemilu 2019 mendatang hal yang pertama yang kita lakukan adalah memberdayakan seluruh elemen partai dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa bahkan dusun, karena stak holder yang ada ini merupakan modal dasar dalam struktur kepartaian guna berkonsolidasi massa untuk keberhasilan pemilu mendatang,\" ujarnya.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: