Bupati Ajak Anak Teknik Sipil Buat Perusahaan Sendiri

Bupati Ajak Anak Teknik Sipil Buat Perusahaan Sendiri

CURUP, bengkuluekspress.com - Bupati Rejang Lebong H Ahmad Hijazi SH, M.Si menegaskan kepada para mahasiswa lulusan Program Studi (Prodi) teknik sipil, Politeknik Raflessia agar dapat mendirikan perusahaan sendiri untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

Demikian disampaikannya, Kamis (01/09/2016) dihapan \"Kita berharap mereka dapat kreatif dan mengamalkan ilmu yang telah mereka dapati selama menuntut ilmu di Politeknik Raflessia Curup, agar para alumni lain nantinya tidak terlalu bingung untuk mencari pekerjaan, otomatis kalau sudah berdiri, maka yang direkrut adalah para alumni Politkenik Raflessia itu sendiri,\" jelas Bupati.

Ditambahkannya, memang para alumni Politeknik telah banyak diterima dalam beberapa perusahaan ataupun di instansi pemerintah. Namun, yang paling terbaik dari itu semua adalah mereka dapat menjadi pelopor ataupun perintis dalam sebuah lapangan pekerjaan.

\"Tidak hanya itu, karena menurut saya menjadi manager kecil dengan penghasilan yang cukup lebih baik, daripada menjadi pesuruh dengan penghasilan banyak. Pastinya jika kita memiliki lapangan pekerjaan sendiri, kita tidak terlalu tertekan dalam bekerja, bisa santai, giat atau sebagainya. Namun, pastinya saya ucapkan selamat bagi para wisudawan dan wisudawati politeknik raflessia Rejang Lebong, angkatan ke XI, dan saya  harapakan dapat menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa maupun agama, dan jangan lupakan dan permalukan almamater kalian,\" tegas Hijazi.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: