Astra Motor Region Bengkulu Gelar Touring Merah Putih

Astra Motor Region Bengkulu Gelar Touring Merah Putih

\"Honda_oneheartnation\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Astra Motor Bengkulu selaku Distributor dan Retailer resmi sepeda motor honda di bengkulu kali ini ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara memperingati kemerdekaan indonesia ke 71 tahun, yaitu dengan mengadakan Touring Motor Honda dengan tajuk “Oneheartnation”.

Touring kali ini mempunyai ciri khas yaitu Touring Merah Putih One HEARTNATION, kali ini pesertanya adalah dari dealer resmi Honda, anak dari komunitas Honda, dan konsumen Honda.

 Touring  yang diikuti  30 orang peserta ini,dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2016 jam 10 pagi setelah upacara Bendera HUT RI dilaksanakan. Ada pun  rute yang dituju kali ini mulai start dari kantor Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

 “2 pitstop bangunan yang bersejarah Bengkulu yang dituju peserta touring   yakni Rumah kediaman Bung karno dan yang terakhir adalah Benteng Marlbrough,” ujar ucap jeffry Mei Gamastra R, selaku Head Marketing Sub dept Astra Motor Bengkulu.

Pantauan bengkuluekspress.com, selama touring terlihat peserta sangat menikmati perjalanan , bahkan ada yang sambil membuat video selama di perjalanan maupun di tempat pemberhentian.

Sedangkan kaksud dan tujuan kali ini antara lain untuk mempererat hubungan dealer, komunitas Honda, dan konsumen Honda.

“Kita ingin Agar tidak hanya Honda sebagai sebuah produk, namun kali ini Honda ikut berpartisipasi dalam membangun masyarakat terutama pembangunan mental bernegara salahsatunya adalah dengan memperingati Kemerdekaan,. Untuk itu tema yang kita ambil  “oneheartnation” satu hati di negara ini.”pungkasnya. (koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: