Kader PBB Jangan Tergiur Parpol Lain

Kader PBB Jangan Tergiur Parpol Lain

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu Muhammad Inroji meminta kadernya tidak tergiur untuk berpindah ke Partai Politik (Parpol) lain. Hal ini disampaikannya dalam Musyawarah Kerja Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu, Selasa (09/08/2016).

\"Saya harapkan kepada semua kader untuk tidak tergiur partai - partai baru yang menjanjikan memberi ini, memberi itu,\" kata Inroji di hadapan para kader.

Dikatakannya, sudah banyak anggota - anggota dewan dari PBB di sejumlah kabupaten di Provinsi Bengkulu yang diajak bergabung dengan partai lain. Namun dari lima anggota dewan tersebut tidak ada satu pun yang tergiur.

Kepada kader yang bukan anggota dewan pun diharapkannya tetap solid, karena saat ini partai PBB tengah menguatkan struktur partai guna menghadapi verifikasi partai tahun 2017 mendatang.

\"Kader - kader kita ada yang tergiur padahal Parpol itu sama saja. Semua tergantung keyakinan kita untuk mengembangkan partai kita ke depan lebih baik,\" tegasnya.

PBB saat ini tengah melakukan penguatan struktur partai untuk verifikasi 2017 menghadapi pemilu 2016. Dengan menguatkan struktur partai dari Pimpinan Anak Cabang hingga ke anak ranting, PBB yakin dapat lolos dan memenangkan pemilu 2019.

\"Untuk saat ini struktur di Provinsi Bengkulu rata - rata sudah 65 persen. Di kota Bengkulu PAC nya sudah 100 persen,\" sebutnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: