Ikut Test Drive, Menangkan 7 Unit Toyota All New Sienta

Ikut Test Drive, Menangkan 7 Unit Toyota All New Sienta

\"Toyota-All-New-Sienta\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Toyota memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membuktikan kenyamanan berkendara menggunakan All New Sienta yang baru saja diluncurkan dengan melakukan test drive.

Dalam kesempatan tersebut Agung Toyota Bengkulu (ATB) tidak hanya memberikan kesempatan untuk  test drive saja. Tapi  pecinta Toyota juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan 7 unit  All New Sienta yang akan diundi pada setiap bulannya.

\"Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, All New Sienta kini menjadi pusat perhatian masyarakat pecinta otomotif di Bengkulu. Berbagai fitur yang diandalan yang dimiliki All New Sienta seperti dive in seat, sliding door, dan 7 seat menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan multi activitiy vehicle yang modern,\" ujar Mariani, Branch Manager Agung Toyota Bengkulu. Ditambahkannya, dengan membuktikan sendiri kenyamanannya berkendara bersama All New Sienta, masyarakat juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 7 unit All New Sienta yang diundi setiap bulannya.

\"Promo ini berlaki mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Oktober,\". Untuk mendapatkan kesempatan ini sangat mudah,  bagi  yang  ingin melakukan test drive wajib melakukan registrasi dengan mengisi formulir pendaftaraan serta menunjukan Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang asli kepada PIC test drive. Kemudian  anda akan mendapatkan kupon undian setelah melakukan test drive All New Sienta. Lalu  melakukan SPK  pada selama periode April - Oktober 2016 maka anda  akan mendapatkan 10 kupon.

\"Customer akan mendapatkan 10 tambahan kupon undian jika dapat mengajak konsumen lain untuk melakukan test drive serta melakukan SPK,\"terangnya. Sedangkan pengundian akan dilakukan di bulan September, Oktober dan November. Bagi konsumen yang tidak menang pada awal periode, akan diikutsertakan kembali pada periode berikutnya. \" Tunggu apa lagi cepat kunjungi showroom kami, dan rasakan kenyamanan berkendara All New Sienta dan bawa pulang hadiahnya.\"promo Meriani.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: