Susah Dapat Kerja? Cari di bengkuluekspress.com

Susah Dapat Kerja? Cari di bengkuluekspress.com

\"Karirpad_berita\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Kabar gembira bagi para pencari kerjaa yang susah mendapatkan akses informasi tentang lowongan pekerjaan yang diinginkan.

Pasalnya saat bengkuluekspress.com bekerjasama dengan situs penyedia lowongan kerja Karirpad.com menyediakan layanan informasi lowongan pekerjaan.

\"Karirpad.com menyediakan informasi lowongan pekerjaan secara lengkap dan transparan,\" ujar Koni Lambar, Manager Marketing bengkuluekspress.com.

Ditambahkannya, bagi anda pencari, caranya sangat mudah, anda cukup mengunjungi portal berita bengkuluekspress.com. Lalu disamping kanan halaman utama terdapat widget info lowongan pekerjaan.

\"Situs ini sangat sederhana dan simpel, anda cukup ketik dipencarian posisi, nama perusahaan atau lokasi yang diingin, secara otomatis akan muncul perusahaan atau instansi sesuai dengan apa yang anda ketik dipencarian,\"terangnya.

Selanjutnya, bila anda telah memilih salah satu penyedia lowongan pekerjaan maka akan tampil profil perusahaan, posisi yang ditawarkan, persyaratan, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan instansi penyedia pekerjaan.

\"Yang paling penting, disitus ini ada sebagian perusahaan juga menampilkan gaji yang diinginkan,\" jelasnya.

Sementara itu, perlu juga anda ketahui bahwa pengunjung Karirpad.com, saat ini sudah mencapai 3 juta pengunjung. Hal ini dikatakan Indra Prasta, CMO Karirpad, dalam release yang disampaikan oleh Helena Margaret, bahwa dalam usianya yang baru menginjak 18 bulan, pada bulan Agustus ini pengunjungnya sudah mencapai 3 juta.

\"Semoga yang Karirpad lakukan diusia yang sangat muda ini, bisa sedikit membantu mensejahterakan bangsa Indonesia.\" pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: