All New Sienta Resmi Hadir di Bengkulu

All New Sienta Resmi Hadir di Bengkulu

\"Toyota_sienta\"

BENGKULU, bengkuluekspres.com- Setelah lama di tunggu akhirnya All New Sienta varian terbaru dari Toyota hadir di Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh Meriani SH, Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, saat jumpa pers All New Toyota Sienta, di dealer  Agung Toyota Bengkulu, hari ini, Rabu, (27/07/2016).

\"Kami sangat apresiasi, pelanggan setia Agung Toyota di Bengkulu yang telah lama menanti All New Toyota Sienta,” ujarnya dalam sambutannya.

Diterangkankannya, Sienta  patut menjadi pilihan bagi konsumen Bengkulu. Hal ini didukung dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya. Diantaranya  desain yang modern dan dinamis sehingga memiliki selling point yang lengkap dan sesuai kebutuhan masyarakat di Indonesia, terutama di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, berbagai fitur dan teknologi yang mudah di akses oleh penumpangnya, seperti power slidding door yang aman untuk anak-anak, dive-in seat pertama di kelasnya, transmisi CVT, serta Bi-Beam Projector headlights untuk memberikan tampilan yang stylish dan kenyamanan yang lebih baik. “Sienta memiliki teknologi yang sangat modern, penumpang dapat dihibur dengan kehadiran sistem infotainment yang dapat sinkronisasi dengan smartphone,” terangnya. Hal lain yang patut jadi pertimbangan yaitu ruang interior yang luas sehingga tetap lega untuk mengakomodasi kapasitas hingga 7 penumpang. Interior Sienta juga memberikan sentuhan yang pribadi dengan tampilan multi information display. Saat ditanya mengenai market share penjualan toyota selama semester satu, dirinya mengatakan bahwa  market leader penjulan Toyota selama ini mencapai   47,7% dari total penjulan mobil di  Bengkulu.

\"Kedepan target  penjualan kami mencapai 50%, mudah-mudahan hal tersebut tercapai dengan  hadirnya Sienta,” harapnya. (edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: