75 Tenaga Kesehatan PTT, Siap Bertugas di Rejang Lebong

75 Tenaga Kesehatan PTT, Siap Bertugas di Rejang Lebong

\"dokter\"
CURUP, bengkuluekspress.com - Bupati Rejang Lebong (RL) Dr (HC) H Ahmad Hijazi SH, M.Si mengatakan, sebanyak 75 tenaga kesehatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) segera bertugas di kabupaten ini.
\"Kita akan menerima tenaga kesehatan tidak tetap dari pusat di tahun 2016 ini. Tenaga kesehatan tersebut seperti, Bidan, Dokter dan sebagainya,\" ujar Hijazi, Selasa (19/07/2016).
Dikatakannya, penambahan tenaga kesehatan ini guna menunjang serta meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah Rejang Lebong. Apalagi untuk Dokter kabupaten ini masih sangat minim. Sehingga nantinya diharapkan tenaga kesehatan tersebut dapat disebarkan di daerah-daerah terpencil, terutama di masing-masing puskesmas yang belum memiliki tenaga dokter. \"Kita sangat berterimakasih dengan pihak Kemenkes RI yang telah mengutus sejumlah tenaga kesehatan ke daerah kita. Mudah-mudahan pelayanan kesehatan di Rejang Lebong kedepannya dapat berjalan stabil dan tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh berkenaan dengan pelayanan kesehatan yang kerap terkesan lamban,\" pungkas Hijazi.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: