Oknum Ustad Kencani Janda

Oknum Ustad Kencani Janda

 \"bengkuluekspress.com_mesum_1\" Tertangkap Basah di Pondok Kebun

PADANG JAYA, BE - Perbuatan ini benar-benar tak patut ditiru. Salah satu warga yang dikenal sebagai ustadz di Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya, Pn (45) nekat berbuat mesum di bulan Ramadan.

Perbuatannya ini dipergoki warga sekitar, ustadz yang dikenal alim ini tengah berduaan dengan Sr (23), seorang janda, di pondok kebun milik warga di Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, Jum\'at (10/6) sekitar pukul 23.30 WIB.

\"Iya memang ada salah satu warga kami kepergok berbuat mesum, kami sudah menyidangkan keduanya,\" jelas Pandi Kepala Dusun RK 9 Desa Sido Mukti.

Menurut Pandi, awal mula kejadian ini terkuak saat salah seorang warga desa setempat pergi memancing di bendungan RK 9, Desa Sido Mukti, yang mendengar suara aneh di salah satu pondok yang dilintasinya. Warga tersebut memberanikan diri memastikan suara aneh dari dalam pondok.

Setelah didekati, warga tersebut melihat dua pasangan berlainan jenis sedang asyik memadu kasih. Warga yang kaget melihat adegan tersebut langsung berteriak sembari meninggalkan pasangan tersebut. Rupanya dua pasangan ini juga ikut melarikan diri setelah dipergoki warga. Namun nasib naas menghampiri dua pasangan tersebut saat melarikan diri, si janda pingsan lantaran kepalanya terbentur pohon saat berlari dalam suasana gelap.

\"Dua pasangan ini sempat melarikan diri, namun terhenti setelah si janda pingsan kepalanya terbentur pohon saat melarikan diri,\" imbuh Pandi.

Permasalahan mesum dua insan bukan muhrim ini sudah selesai, keduanya dikenakan denda adat sebesar Rp 10 juta. Sebagai jaminan sebelum uang denda lunas, sepeda motor Kades Tanah Tinggi yang dibawa pelaku di sita.

\"Sidang sudah dilakukan, batas minmal membayar denda ditetapkan 1 minggu dari waktu kejadian,\" demikian Pandi.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: