Peringati HUT PDIP ke- 43, DPD Bengkulu Gelar Banteng Music Festival

Peringati HUT PDIP ke- 43, DPD Bengkulu Gelar Banteng Music Festival

\"PDIP

BENGKULU, bengkuluekspress.com - DPD PDIP Provinsi Bengkulu menggelar Banteng Music Festival di Gedung Persada Bung Karno Kota Bengkulu, Minggu (08/05/2016). Festival Music yang diikuti puluhan band lokal Bengkulu ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke 43.

Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Elva Hartati mengatakan, festival Band digelar untuk menjaring bakat dari anak muda Bengkulu di bidang seni musik.

\"Acara ini memang sudah disetting dari pusat, bahwasanya tanggal 8 serentak seluruh Indonesia masing -masing menggelar perlombaan, Banteng Music Festival, lomba bakar ikan, lomba sekretariat, dan pemasangan bendara di pulau terluar,\" ujar Elva yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI.

Ggrup band yang unggul dalam festival Banteng Music Festival di Bengkulu akan berlaga di ajang nasional untuk memperebutkan hadiah uang senilai ratusan juta rupiah.

Sementara, untuk pemasangan bendera berlogo PDIP di lakukan di Pulau Enggano Provinsi Bengkulu.

\"Pulau terluar di Bengkulu ini kan Enggano, jadi kita sudah seminggu yang lalu memasang bendera di Enggano, yang dilaksanakan oleh petugas partai kita, yakni PAC Enggano,\" terangnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: