Di RSUD Curup, Operasi Kanker Gratis

Di RSUD Curup, Operasi Kanker Gratis

\"Ary,

CURUP, bengkuluekspress.com -Masyarakat Rejang Lebong, patut berbangga dengan kepemimpinan Bupati RL, H Ahmad Hijazi. Pasalnya, apa yang ia janjikan terhadap masyarakat saat berkampanye, mulai berjalan. Seperti, program berobat gratis, Pemkab Rejang Lebong telah menggratiskan operasi kanker di RSUD Curup. Demikian disampaikan, Bupati RL, H Ahmad Hijazi, pada wartawan, Selasa (12/04/2016).

\"Sudah ada beberapa penderita penyakit kanker, telah menjalani operasi gratis, coba dicek saja di Rumah sakit. Tapi operasi gratis ini, untuk warga kurang mampu,\" ujarnya. Tidak hanya itu, sebelumnya Pemkab Rejang Lebong telah membantu pengobatan gratis terhadap penderita gizi buruk beberapa minggu lalu.

Program - program lain yang sempat dijanjikan oleh pasangan Ahmad Hijazi dan Iqbal Bastari saat kampanye juga akan direalisasikan.

\"Kita akan terus menjalankan program-program yang kita janjikan kepada masyarakat, dikit demi sedikit. Seperti pinjaman tanpa bunga kan juga sudah berjalan. Program lainnya juga akan segera menyusul,\" tutup Bupati. (Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: