Nikmati Barbeque Modern dengan Sentuhan Tradisional Ala Sinar Sport Hotel

Nikmati Barbeque Modern dengan Sentuhan Tradisional Ala Sinar Sport Hotel

\"Sinar

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sinar Sport sebagai satu-satunya hotel yang terletak persis di jantung kota Bengkulu, yaitu kawasan Jl Suprapto kota Bengkulu, selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Salah satunya yang baru-baru  ini dihadirkan yaitu  BBQ Live Sport. Layanan ini diberikan untuk menyesuaikan  dengan tema hotel yang sangat kental dengan nuansa olahraga namun tak lupa dengan  nilai tradisional

“Sinar Sport Hotel kembali membuat gebrakan untuk menu andalan restoran,” ujar Febrian Syarif Saputra, Sales Executive, Sinar Sport Hotel Bengkulu.

Ditambahkannya, dengan mengusung tema Barbeque Modern dan Tradisional ini, Sinar Sport Hotel mengundang seluruh kalangan masyarakat Bengkulu untuk dapat menikmati santap malam dengan nuansa pusat kota Bengkulu.

Sajian yang  menjadi andalan satu-satunya hotel bernuansa olahraga di Bengkulu ini, dapat anda nikmati dengan  uang hanya  Rp 50.000/orang. Hal yang paling penting, sajian ini, dapat menikmati semua sajian barbeque yang disediakan  sepuasnya.

 “Layanan kami benar-benar akan membuat anda terpuaskan dengan sajian barbequenya , All you can it,” promonya.

Selain itu, konsep tradisional Romantic Street ini, pengunjung juga akan  disuguhkan oleh Live Music Accoustic yang menemani santap malam.

Bagi pecinta kuliner, anda bisa mendatangi Sinar Sport Hotel yang berlamat Jl. Letdjen Soeprapto No. 378, Kota Bengkulu, setiap malam minggu.

“Barbeque Live Sport ini, hadir untuk memanjakan lidah pecinta kuliner di Bengkulu.” Pungkasnya. (koni)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: