HUT BE Ke- 11, Honda Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress

HUT BE Ke- 11, Honda Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress

\"HUT

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada harian Bengkulu Ekspress yang ke- 11 yang jatuh pada tanggal 4 April yang lalu.

Hari ini, Rabu (06/04/2016) PT. Astra Internasional, Tbk, Bengkulu sebagai satu-satunya main dealer motor Honda di Bengkulu, mengunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress.

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Region Head PT. Astra International Tbk - Honda,  Thamsir Sutrisno, disambut langsung oleh General Manager Bengkulu Ekspress, Sukatno, S.Pd, M.Si, Wakil GM Suherdi Marabillie, General Manager BETV, M.Firdaus, SP, MM.

Dalam sambutannya, GM Bengkulu Ekspress, Sukatno, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Astra Bengkulu, atas kerjasama yang terjalin selama ini.

\"Semoga kedepan kerjasama Bengkulu Ekspress dan Honda semakin ditingkatkan lagi,\" ujarnya.

Sementara itu, Region Head PT. Astra International Tbk, Thamsir Sutrisno, sangat mengapresiasi atas dukungan Bengkulu Ekspress dalam hal menyampaikan informasi dan sosialisasi Honda Kepada masyarakat Bengkulu.

Selain itu, hari ini pihaknya sengaja berkunjung ke BE secara khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bengkulu Ekspress.

\"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bengkulu Ekspress yang ke- 11,\" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, beberapa divisi yang berada di Bengkulu Ekspress Grup diberi kesempatan untuk memaparkan program-program di masing-masing divisi.

Seperti M Firdaus memaparkan program-program unggulan yang disajikan BETV. Selain itu, Fino selaku Manager Operasional menjelaskan tentang keberadaan bengkuluekspress.com kepada pihak Honda.

Pada kesempatan tersebut, terlihat hadir beberapa petinggi Astra Internasional, Tbk -Honda - Bengkulu, diantaranya, Head Retail, Firman Susinto, Head Marketing, Jeffry Mei Gamastra, Head Sparepart  Radite Novandy Sadoso, Supervisor Promotion Liem Hok Lay,  Marketing Promotion  Daryl Mutaqien, dan beberapa tim Astra lainnya. (kon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: