Promo On The Bus, San Berangkatkan 4 Perwakilan Ke Malaysia

Promo On The Bus, San Berangkatkan 4 Perwakilan Ke Malaysia

\"San_tour

BENGKULU, bengkuluekspress.com – PT. San Putra Sejahtera (Po San)  bekerjsama dengan PT. Bernofarm yaitu salah satu perusahaan obat  yang memproduksi obat gosok Stopain, memberangkat 4 perwakilannya  ke Malaysia  pada tanggal 28 hingga 31 Maret 2016 yang lalu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apreasiasi kita atas kinerja para agen perwakilan yang telah menjual tiket  Po San sekaligus menjual produk Stopain kepada penumpang,” ujar Kurnia Lesandri Adnan, Direktur Marketing dan Personalia Po. San.

Selain bentuk apresiasi, kegiatan ini juga sebagai reward atas kenerja perwakilan dalam hal memasarkan produk Stopain kepada penumpang. Pasalnya Promo On The Bus ini juga dijadikan sebagai ajang promosi bagi Bernofarm karena setiap perwakilan juga menawarkan Stopain kepada penumpang  disetiap perwakilan yang dilewati.

“Setiap penjualan produk oleh perwakilan dihitung jadi poin,” terangnya.

Ada pun perwakilan yang berkesempatan berwisata ke negeri jiran  tersebut yaitu Indrijani perwakilan Solo, Sofyan Hariadi perwakilan Lampung, Masromah perwakilan Riau, dan Alina perwakilan rumah makan Umega Dharmasraya Sumatera Barat.

Saat di hubungi bengkulueksress.com via telpon, Sopian Hariadi, salah satu peserta tour dari  perwakilan Lampung, mengatakan bahwa program ini sangat bagus untuk memacu penjualan perwakilan.

“Melalui program ini kami sebagai perwakilan  merasa diperhatikan oleh perusahaan,” ujarnya.

Disamping itu, dirinya berharap agar program seperti ini dapat dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang. Karena menurutnya  dengan adanya program ini, pihaknya akan terpacu untuk meningkatkan penjualan perwakilan yang ada di beberapa daerah yang menjadi rute Po. San.

Saat ditanyakan  kepada pihak manajemen PT San Putra Sejahtera. pihaknya memastikan akan tetap membuat program promo berikutnya, kendati dalam  bentuk yang berbeda.

“mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan luncurkan lagi program promo berikutnya,” pungkas Andri. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: