Minta Patroli di Wilayah Lembak Ditingkatkan

Minta Patroli di Wilayah Lembak Ditingkatkan

\"bengkulu_pemprov\" BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pemerintah Provinsi Bengkulu meminta pihak kepolisian dan TNI untuk meningkatkan patroli di wilayah lembak Kabupaten Rejang Lebong. Hal ini disampaikan oleh Plt Sekda saat melakukan pertemuan bersama Anggota DPR RI dan DPD RI di Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (05/04/2016).

\"Kejadian penusukan di wilayah Lembak menjadi perhatian kita bersama. Kami mohon Patroli di daerah lembak ditingkatkan,\" ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPR RI Dapil Bengkulu Anarulita Muchtar. Ia menilai kemanan di wilayah Lembak Kecamatan Binduriang keamanannya tidak terjaga.

\"Terjadi pembunahan terdahap mahasiswa UNIB di binduriang. Dsini kita melihat keamanan kurang. Apalagi tadi saya dengar dari berita radio ada anak smp jadi korban pembunuhan,\" sampainya.

Dengan itu Politisi Partai Nasdem ini meminta pihak kemanan TNI, POLRI, Kesbangpol Linmas berkoordinasi meningkatkan keamanan. Kepada pihak kepolisian, diharapkan juga dapat mengungkap kasus penusukan dan pembunuhan di wilayah tersebut. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: