Agung Toyota Bengkulu April Banjir Hadiah!

Agung Toyota Bengkulu  April Banjir Hadiah!

\"Foto

BENGKULU, BE - Agung Toyota Bengkulu kembali menghadirkan program menarik di awal April ini . Tepatnya Sabtu (02/4) besok, Agung Toyota akan kembali mengadakan showroom event mengusung tema April Banjir Hadiah. Diungkapkan Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu, Meriani SH, showroom event April Banjir Hadiah ini, diperuntukan bagi konsumen yang melakukan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) pada Sabtu, 2 April. Hadiah yang disiapkan mulai dari sepeda, pendingin ruangan (AC), televisi, tablet androit, lampu emergency.

\"Khusus untuk Toyota Agya selain memang mempunyai program setiap pembelian berhadiah sepeda, juga berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan lainnya. Program April Banjir Hadiah ini sendiri berlaku untuk pembelian semua tipe kendaraan keluaran dari Toyota, dan hanya berlaku pada hari Sabtu itu saja,\" kata Meri.

Tak hanya itu saja, akan banyak kemudahan yang didapatkan saat moment tersebut. Misalnya pembelian kendaraan secara kredit akan mendapatkan persetujuan langsung dari leasing TAF dan ACC. Jadi kendaraan yang ingin dibeli bisa langsung di bawa pulang. \"Selain bertabur hadiah menarik dan berbagai kemudahan, juga akan digelar penyerahan bantuan beasiswa berprestasi persembahan dari Agung Toyota,\" terangnya.

Jadi tunggu apalagi buruan ke showroom Agung Toyota. Dan jangan lewatkan Showroom Event April Banjir Hadiah hanya di Agung Toyota Bengkulu.\"Ajak sanak famili semua dan bawa kendaraan lama anda tukar dengan kendaraan baru,\" imbuh Meriani. (cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: