Innalillahi… Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Meninggal Dunia

Innalillahi… Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Meninggal Dunia

 BENGKULU, bengkuluekspress.com - Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Kurnia Utama meninggal dunia subuh dini hari, Selasa (22/03/2016). Toko politik Partai Golkar ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Dari informasi yang terima, Kukun sapaan akrab almarhum sempat mengalami koma sebelum akhirnya meninggal dunia. Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu ini memang mengalami sakit.

Ucapan duka pun ramai bermunculan, tak terkecuali di media sosial facebook. Seperti tertulis di dinding akun facebook milik anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Agung Gatam.

\"Inna lilahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia rekan kami di DPRD Provinsi Bengkulu H. KURNIA UTAMA (Bang Kukun) subuh ini di Jakarta. Kita doakan bersama beliau meninggal dalam keadaan khusnul kotimah, amiiien,\" tulis akun Agung Gatam II.

Riswan Very yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Nasdem menulis di akun facebooknya.

\"Innalillahi wainnalillahi rajiun..hari ini kita berduka telah meninggal dunia politisi senior bengkulu kakanda KURNIA UTAMA (kukun) Wk Ketua DPRD & Ketua DPD Golkar prov bkl jam 03.00 wib di jakarta..semoga amal baik beliau diterima di sisi allah swt..dan keluarga yg di tinggalkan tabah menghadapi cobaan ini...alfatiha...\". (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: