Honda Arista, Targetkan Penjualan 120 Unit Mobilio

Honda Arista, Targetkan Penjualan 120 Unit Mobilio

\"honda

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Honda Arista Bengkulu pada bulan Maret ini menargetkan penjulan Honda Arista sebanyak 120 unit. Hal tersebut disampaikan oleh Jemmy Novemy, Branch Manager Honda Arista Bengkulu, dalam acara makan malam bersama konsumen Honda Bengkulu, kemarin, Jumat, (18/03/2016) di Dealer Honda Arista Bengkulu Jl Adam Adam Malik Rt OO1 Rw 01 Kelurahan Pagar Dewa , Kecamatan Selebar , Kota Bengkulu.

\"Melihat besarnya minat konsumen akan mobil keluarga ini, kami optimis target tersebut akan tercapai,\" ujarnya.

Dalam acara yang dibalut dalam suasana keakraban tersebut, pihak Honda Arista kembali menjelaskan keunggulan Honda Mobilio dan bagi konsumen yang berminat akan mobil MPV dari Honda ini, konsumen bisa langsung pesan ditempat acara.

\"Bagi konsumen yang melakukan pembelian langsung, diberikan potongan uang muka sebesar Rp. 13 Juta,\" terangnya.

Selain memberikan potongan uang muka sebesar Rp. 13 Juta, dalam acara tersebut pihak Honda Arista juga memberikan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian ditempat acara berupa TV , Kulkas, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya.

Pantauan bengkuluekspress.com, pada acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen ini, pihak Honda Arista berhasil menjual sebanyak 20 unit Mobilio. Untuk itu, bagi anda yang berminat memiliki mobil yang memiliki kapasitas mesin 1500 cc ini, segera datangi dealer Honda Arista sekarang juga.

\"Kami tunggu kedatangan anda,\" pungkasnya. (nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: