Komplek Polisi Fogging

Komplek Polisi Fogging

BINTUHAN, BE- Komplek Kepolisian Resor (Polres) Kaur difogging, Rabu (16/3). Pencegahan nyamuk aides aigepty ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kaur.

“Fogging ini salah satu wujud kepedulian kita agar tidak penularan penyakit demam berdarah dan malaria,” kata Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK, kemarin.

Sasaran penyemprotan meliputi seluruh kompleks Mapolres Kaur, serta rumah warga sekitar terutama di parit-parit dan selokan. Pada musim penghujan ini banyak genangan air hingga bisa jadi sarang nyamuk.

“Penyakit malaria dan demam berdarah sangat berbahaya bagi manusia, dan saya berharap tingkatkan keperdulian kebersihan di pekarangan rumah,” imbau Kapolres.

Ia mengimbau untuk Personil agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan terutama melakukan 3M yakni, menguras, menutup, dan mengubur barang-barang yang dapat mengakibatkan terjadinya genangan air.

”Saya menghimbau untuk seluruh personil agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan melakukan aksi 3M yang lebih efektif dari pada fogging,” pungkasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: