Time Break Lounge Bar Sinar Sport Hotel Siap Menyambut GP 2016

Time Break Lounge Bar Sinar Sport Hotel Siap Menyambut GP 2016

\"Sinar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sinar Sport Hotel menyambut Grand Prix (GP) 2016 menghadirkan Time Break Lounge and Bar. Tempat sangat cocok untuk anda tongkrongi karena selain menyajikan live music acoustic yang siap menjamu dan menghangatkan suasana santai anda sambil menikmati view kota Bengkulu. “Ditempat ini anda bisa melihat wahana view kota Bengkulu, sekitar Jalan Soeprapto dan Simpang Lima,” ujar Febrian Syarif Saputra, Sales Executive, Sinar Sport Hotel.

Ditambahkannya, selain menyajikan berbagai macam minuman segar yang dapat menemani para pengunjung yang datang, tempat ini juga Juga menyajikan menu makanan yang dapat memanjakan lidah pengunjung untuk dapat menikmati makanan yang disajikan. Hal yang perlu anda ketahui, bahwa moment GP 2016 ini, Time Break Lounge siap menyambut persaingan para rider Moto GP dengan mengajak para masyarakat bengkulu untuk dapat nonton bareng di lounge Time Break Sinar Sport Hotel.

Tidak kalah menarik juga bahwa pihak Sinar Sport Hotel juga akan mengadakan NOBAR – Nonton Bareng Moto GP 2016 di Badminton Hall Sinar Sport Hotel.

“Nantinya bakal ada 2 spot tempat Nobar Moto GP 2016 yaitu di Time Break Lounge dan Badminton Hall. Hal ini kita lakukan agar euphoria GP 2016 ini juga dapat dirasakan oleh para anak muda Bengkulu.” terangnya. (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: