Yamaha Lady Tour New Fino BlueCore 125cc

Yamaha Lady Tour New Fino BlueCore 125cc

\"Foto

BENGKULU, BE - PT. Thamrin Brothers (Yamaha Bengkulu) menggelar Yamaha Lady Tour New Fino BlueCore125cc, Sabtu (20/2) pukul 14.00 WIB. Kegiatan ini diawali seminar teknologi BlueCore New Fino125cc di Dealer Yamaha Cabang P. Natadirja Km 6,5 Kota Bengkulu, dengan peserta 50 orang. Hadir juga ikut memeriahkan Yamaha Lady Tour kemarin club Yamaha NMax 155cc dengan jumlah rider 25.

Seminar teknologi BlueCore sebelum menggelar tour ini sendiri kemarin diisi langsung oleh Area Contro Marketing (ACM) Yamaha Bengkulu, Samuel. Setelah usai mendapat pengarahan mengenai berbagai keunggulan dari teknologi yang ada di Yamaha New Fino BlueCore 125cc BlueCore ini sendiri.

Para peserta Yamaha lady tour pun diarahkan untuk menggelar tour keliling dengan start (mulai) yang dilepas langsung oleh Marketing Area PT. Thamrin Brothers (Yamaha) Cabang Bengkulu, Seprizal Haidil. di Delaer Yamaha Cabang Km 6,5.

Para peserta Lady Tourdiarahkan untuk menuju Panti Jompo yakni Panti Werda guna memberikan Bantuan Sosial (Bansos) di Km 9. usai berbagi bersama peserta kemudian melanjutkan tour dengan rute simpang 4 Pagar Dewa, melewati Central Yamaha Lingkar Barat, terus ke Pantai Panjang, Kualo, Kampung Bali, Suprafto, menuju Stadio Sawah Lebar, tembus ke Jalan Danau, masuk ke Tanah Fatah, dan Finis Kedai Bandung (Padang Jati).

Marketing Area PT. Thamrin Brothers (Yamaha Bengkulu), Seprizal Haidil mengungkapkan Yamaha Lady Tour ini merupakan Post launcing. Sekalian mengakrabkan antara Yamaha kepada Pencintanya, sekaligus memperkenalkan Yamaha terbaru New FINO BlueCore 125 cc\".

\"Kita Start dari Yamaha Km 6,5 dan Finish di Kedai Bandung Padang Jati, nanti disitu selain kita menggelar makan bersama juga akan ada sosialisasi dari pihak Polres Bengkulu mengenai Safety Riding dalam berkendaraan\", kata Seprizal Haidil usai melepas para peserta Yamaha Lady Tour New Fino BlueCore 125cc kemarin. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: