Cantik dan Berbisnis, Jafra Freedom To Be You

Cantik dan Berbisnis, Jafra Freedom To Be You

\"FotoBENGKULU, BE - Berpenampilan cantik dan juga menarik, merupakan dambaan bagi seluruh perempuan. Memenuhi keinginan tersebut terkadang para wanita rela merogoh kocek dalam untuk membeli berbagai merek produk kecantikan.

Tetapi belum tentu menjamin akan keamanan serta standar yang baik bagi kesehatan kulit. Berangkat dari keperihatinan tersebut serta ingin memberikan kebebasan kepada seluruh kaum perempuan, agar bisa tampil cantik dengan produk yang berkualitas serta memiliki standar dan izin yang jelas dan juga guna menumbuhkan jiwa bisnis. Sehingga berdampak positif terhadap keluarga.

Produk kosmetik ternama Jafra, Minggu (21/2) menggelar seminar \"Independent Guest Day\" (Hari Pengenalan Jafra) untuk wilayah Bengkulu. Seminar bertemakan \"Kulit Cantik dan Sehat dengan Perawatan yang Aman\" ini mengupas lebih dalam mengenai berbagai hal produk Jafra, mulai dari Company Profil Jafra, yang di paparkan langsung oleh Executive Manager (EM), Erlia Putri.

Kemudian dilanjutkan dengan, Indentifikasi kulit, oleh Manager Konsultan Jafra (MKJ) Bengkulu, Rika Sari Pratiwi.

dibahas juga mengenai perizinan produk dan serta bahayanya produk yang tidak terdaftar di BPOM, yang disampiakan langsung oleh Perwakilan BPOM Provinsi Bengkulu, Yunika Sari, Farm, Apt M.Si.

Dimana keselurhan dari produk-produk Jafra ini sendiri semua sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi yang jelas dan bisa di akses (cek langsung) oleh seluruh lapisan masyarkat dan peluang bisnis Jafra dan demo produk Jafra Executive Manager (EM), Ameliya Aztiannisaa.

Seminar kulit cantik dan sehat dengan perawatan yang aman bersama Jafra ini dikuti kurang lebih 80 peserta di Bencoolen Function room lantai 2 Hotel Santika Bengkulu.

Manager Konsultan Jafra (MKJ) Bengkulu, Rika Sari Pratiwi. kepada BE menyampaikan, Independent Guest Day, Kulit Cantik dan Sehat dengan Perawatan yang Aman bersama Jafra ini merupakan seminar pengenalan akan produk Jafra kepada seluruh lapisan masyarakat Bengkulu khususnya kaum perempuan. \"Jadi di Jafra mereka bisa menambah wawasan untuk lebih tau bagaimana produk kecantikan yang baik dan aman dipakai,\" katanya.

Selain itu juga mereka juga bisa lebih mengembangkan diri lagi untuk mempunyai jiwa berbisnis. Banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan di Jafra, seperti keuntungan sebanyak 30% sampai dengan 35% dari setiap penjualan produk Jafra, jadi bos untuk diri sendiri, bebas, bekerja dari rumah (mau dimana saja), meraih penghargaan dan juga jalan ke luar negeri, membangun persahabatan, mempererat silaturahmi.

\"Jadi di Jafra selain bisa tampil cantik juga bisa menambah pendapatan keluarga, dan memperbanyak saudara,\" katanya.

Jika ada yang berminat untuk lebih tau mengenai Jafra bisa hubungi konsultan Jafra Bengkulu di Hp 0852.6886.9900 / 0853.1850.0801 / 0821.1489.6006. tutup Rika Sari Pratiwi (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: