Citra Gading Residence, Perumahan Strategis Bernilai Investasi Tinggi

Citra Gading Residence, Perumahan Strategis Bernilai Investasi Tinggi

\"Rumah

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Bagi anda yang ingin  membeli rumah, selain mempertimbangkan suasana perumahan yang nyaman, lokasi yang strategis juga wajib jadi pertimbangan.Pasalnya lokasi rumah yang strategis dapat menunjang mobilisasi anda sehari-hari. Selain itu, lokasi strategis juga menentukan nilai investasi rumah anda. Salah satu perumahan yang menawarkan hunian nyaman dan berada di lokasi strategis nya yaitu Perumahan Citra Gading Residence yang beralamat di Jalan Telaga Dewa, Kec. Selebar kota Bengkulu.

“Kami menawarkan rumah yang mampu memberikan nilai investasi anda,” Adi KPR Marketing Citra Gading Residence saat ditemui bengkuluekspress.com,hari ini (15/02/2016).

Ditambahkannya, lokasi Citra Gading Residence letaknya sangat strategis, karena berada di kawasan berkembang, karena lokasinya dekat kampus IAIN Bengkulu yang berjarak kurang dari 300 meter, Bandara Fatmawati dengan waktu tempuh kurang dari 10 menit saja.

Citra Gading Residence menawarkan rumah dengan tipe 55 dan 56 dengan spesifikasi berkualitas seperti struktur kolom slof & ring balk, rangka baja ringan, genteng metal pasir, plafond gypsum dan lain-lain.

“Fasilitas lain yang kami berikan terbilang lengkap seperti jalan yang lebar dan taman terbuka hijau,” terangnya. Selain itu, dari segi keamanan perumahan ini cukup terjaga karena pihak perumahan menerapkan sistem satu pintu (one gate system) dengan penjagaan 24 jam.

“Jalur masuk satu pintu, dan ditambah penjagaan oleh satpam, sehingga tingkat keamanannya sangat terjamin,” terang Adi. Untuk harga, perumahan yang dibangun dengan konsep modern ini, ditawarkan dengan harga Rp. 325 juta untuk tipe 55. Sedangkan untuk tipe 65 ditawarkan seharga rp. 365 juta.

Selain menawarkan penjualan secara cash dan kredit, Citra Gading Residence juga memberikan kemudahan dengan system tunai keras dan tunai bertahap dengan waktu 7 bulan.

“Kami juga memberikan diskon yang besarnya disesuaikan dengan sistem pembayaran,”. pungkasnya.

Bagi anda yang berminat ingin memiliki perumahan nyaman, dengan konsep modern dan strategis ini, anda bisa datang langsung ke kantor pemasaran Citra Gading Residence, di Jl. Telaga Dewa tepatnya di samping kantor camat Selebar, kota Bengkulu, atau bisa menghubungi no HP. 0822243850968. (mg3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: