Besok Malam Anji Tampil di Bengkulu

Besok Malam Anji Tampil  di Bengkulu

 \"Anji.jpgedit\" Bengkulu, bengkuluekspress.com - Untuk penggemar musisi papan atas Anji, jangan lewatkan kesempatan menarik persembahan Hotel Santika Bengkulu. Pasalnya besok malam (14/02/2016), mantan vokalis Drive ini akan tampil di Hotel Santika Bengkulu, dalam rangka merayakan hari valentine.

Selain disuguhi penampilan  mantan vokalis band Drive ini,  para penikmat musik Bengkulu juga akan dihibur penampilan dua bank lokal  Rashi dan Tifa.

“Kendati ini bukan kali pertama Anji datang ke Bengkulu. Namun kehadiran dan penampilannya  sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya yang ada di Kota Bengkulu,\" ungkap Executive Secretary Hotel Santika Bengkulu, Rindah Nofitri.

Rindah menambahkan, acara yang bertepatan  hari kasih sayang ini,  pengunjung akan ditawarkan berupa paket Buffet Dinner lezat yang telah tersedia di Serunai Restaurant yang mulai dibuka pukul, 19.00 WIB.

Ada pun beberapa pilihan sajian menu istimewa yang dapat dinikmati antara lain mulai dari salad, steam rice, mozarella chicken grill brown sauce, fish finger, potato nugget, beef rosmary BBQ sauce, mix vegetable, romantic pudding dan valentine mocktail.

\"Paket Buffet Dinner ini  dikemas dengan harga yang menarik yaitu hanya sebesar, Rp. 175 ribu perorang, harga tersebut sudah termasuk free 1 tiket nonton konser bersama Anji.  Sedangkan untuk tiket masuk tanpa dinner, itu dikenakan, Rp. 150 ribu per orang saja,\" terangnya.

Mengingat tiketnya terbatas,  bagi yang berminat untuk ikut acara ini,  segera dapatkan tiketnya langsung ke Hotel Santika yang beralamat di Jl. jati No. 45, Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Untuk itu, bagi  bagi  penggemar pelantun lagu “Kekasih Terhebat” ini, untuk segera membeli tiket sekarang juga. Agar momen indah  bersama pasangan,  keluarga, rekan, teman, atau orang-orang spesial anda tidak terlewatkan.\" pungkas gadis berambut panjang ini.

Acara ini juga terselenggara atas kerjasama para pendukung seperti  Kompas TV Bengkulu, Amaris Hotel Bengkulu, Gramedia Bengkulu dan PT. Astra Honda Motor Bengkulu.  (one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: