Bersama Kawal Perolehan Suara

Bersama Kawal Perolehan Suara

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hasil hitung cepat versi Saifulmujani, pasangan calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Ridwan Mukti - Rohidin Mersyah unggul. Di sisi lain, Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur Bengkulu nomor urut 2 mengklaim menang di 6 Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Yakin dengan hasil hitung cepat, Ridwan Mukti mengajak semua tim pemenangan, tim keluarga dan tim media untuk sama-sama mengawal perolehan suara tersbut.

\"Kemenangan ini bukan hanya bukan hanya milik Ridwan Mukti dan Rohidin Merysah. Kemenangan ini adalah milik masyarakat Bengkulu. Dengan itu saya mengajak semua tim untuk mengawal kemenangan ini sampai hasil real count dari KPU,\" ucap Ridwan Mukti, Rabu malam (09/12/2015).

Sementara itu, Rahimandani Ketua Tim Pemenangan Sultan - Mujiono mengklaim, jagoannya menang di 6 Kabupaten di Provinsi Bengkulu. Ia mengajak semua timnya untuk tetap yakin dan mengawal kemenangan tersebut. Ia juga meminta kepada tim untuk tidak serta-merta percaya dengan hasil hitung cepat.

\"Kita yakin akan menang. Kami minta kepada semua tim untuk mengawal kemengangan tersebut. Yakinlah kemenangan kita,\" tukas Rahimandani. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: