Supaya Tidak Ngantuk, Mahasiswa Antar Kopi Sekarung ke Bawaslu

Supaya Tidak Ngantuk, Mahasiswa Antar Kopi Sekarung ke Bawaslu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Mahasiswa Bengkulu dari PD KAMMI Bengkulu memberikan satu karung kopi bungkus ke Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu, Selasa (08/12/2015). Pemberian kopi ini diterima langsung oleh Komisioner Bawaslu Divisi Hukum, Ediansyah Hasan di ruang kerjanya.

Kepala Departemen Kebijakan Publik PD KAMMI Bengkulu, Fathur Rohman mengatakan, pemberian kopi ini sebagai bentuk aksi simpatik mahasiswa kepada anggota Bawaslu yang bekerja mengawasi jalannya Pilkada Serentak 2015 di Bengkulu.

\"Kita memberi kopi ke Bawaslu supaya tidak mengantuk dan tidur di kantor saja. Supaya bekerja dengan lebih baik lagi dalam mengawasi Pilkada,\" katanya.

Para mahasiswa ini prihatin dengan banyaknya kecurangan-kecurangan yang terjadi selama proses Pilkada Serentak, terutama money politic.  Mereka berharap proses Pilkada serentak ini dapat berjalan dengan baik, jujur, dan adil.

Mahasiswa juga meminta Bawaslu dapat membagikan kopi tersebut ke semua Panwas di Kota Bengkulu.

Ediansyah yang menerima langsung Kopi tersebut mengaku senang dengan aksi simpatik mahasiswa. Menurutnya ini merupakan bentuk kerjasama dan dukungan mahasiswa agar Bawaslu bekerja sesuai dengan amanat undang-undang. \"Kite terima pemberian kopi dari mahasiswa ini. Kita juga akan bekerja sesuai dengan amanah undang-undang,\" katanya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: