Besok Kampanye Akbar Sultan-Mujiono, Megawati Belum Dapat Dipastikan Hadir

Besok Kampanye Akbar Sultan-Mujiono, Megawati Belum Dapat Dipastikan Hadir

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Sultan B Najamuddin - Mujiono akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Sport Center Kota Bengkulu, Besok Jumat (04/12/2015). Kampanye akbar ini akan menghadirkan sejumlah Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) dari Partai pendukung.

\"Kita akan menghadirkan Jurkamnas dari beberapa partai,diantaranya Yusril Iza Mahendra dari PBB, Djan Faridz dari PPP, Hinca Panjaitan dari Demokrat, Gufron Aziz Fuadi dari PKS,\" ujar Rahimandani Ketua Tim Pemenangan Sultan - Mujiono, Kamis (03/12/2015).

Dikatakan Rahimandani, Ketua Umum PDIP , Megawati yang direncanakan menjadi Jurkamnas belum dapat dipastikan hadir.

\"Megawati belum dapat dipastikan. Karena masih dipertimbangkan. Karena menurut Megawati, Provinsi Bengkulu dalam kondisi aman. Jadi Megawati lebih memilih daerah lain,\" terang Rahimandani.

Selain Jurkamnas, pada kampanye akbar besok, Panitia juga akan menghadirkan sejumlah artis. Salah satunya Grup Band Armada.

\"Artis banyak, salah satunya Armada. Kemudian sebelum kampanye akbar kita juga akan menghadirkan sejumlah komunitas untuk meramaikan kampanye,\" tambah Rahimandani. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: