Gebyar Promo Akhir Tahun, Salon Princess Diskon Hingga 20%

Gebyar Promo Akhir Tahun, Salon Princess Diskon Hingga 20%

\"12346657_1670485246561532_1445076548_n\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Tampil cantik dengan bentuk tampilan wajah dan alis yang menarik merupakan salah satu alasan sejumlah konsumen untuk datang ke salon kecantikan. Bagi anda yang rajin melakukan perawatan di Salon, menjelang tutup tahun ini, Princess Salon mengadakan Gebyar promo akhir tahun berupa diskon hingga 20%.

\"Promo yang kami berikan khusus untuk anda berada di daerah Kota Bengkulu,\" ujar Hj. Wenny Susanti, Pemilik Salon Princess.

Ditambahkanya, gerai kecantikan yang melayani tata rias facial wajah, sulam alis, sulam bibir dan eye liner ini, menjadi salah satu pilihan alternatif untuk merubah tampilan anda menjelang akhir tahun.

Bagi anda yang melakukan sulam alis, sulam bibir pada bulan November hingga akhir Desember 2015, anda akan mendapatkan bonus berupa diskon khusus sebanyak 20%.

Disamping itu, bagi pelanggan yang menggunakan member card, pihaknya juga akan berikan bonus diskon sebesar 20%. Dimana bonus tersebut hanya berlaku sampai akhir Desember tahun 2015.

\"Tinta sulam yang kita gunakan adalah dari herbal alami. Sangat dijamin aman untuk digunakan. Tinta yang kita gunakan juga tidak permanen (bukan tato), tetapi dijamin akan bertahan 1 tahu lamanya.\"Ujar Wenny.

Buruan kunjungi segera princess salon Salon Beralamat di jalan Mayjend Sutoyo No. 05, depan gedung sekretariat PPP. Karena disini kami juga menyediakan beragam perawatan kecantikan lainnya seperti, Facial Galvanic, yang berfungsi untuk mencerahkan wajah hitam dan menyamarkan flex di wajah. Facial Galvanic juga dapat menghaluskan dan mengencangkan wajah yang sudah tampak keriput anti aging bagi wajah.

Bagi anda yang berminat, dan ingin mengetahui apa saja Promo akhir tahun buruan datang langsung ke Princess salon, Atau anda juga bisa menghubungi Contac Person Princess Salon kami di Hp 0821-8661- 3333 - Pin : 588D3D6F. (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: