Akbar Tanjung: RM Akan Berhasil Memajukan Provinsi Bengkulu

Akbar Tanjung: RM Akan Berhasil Memajukan Provinsi Bengkulu

\"Akbar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Mantan Ketua umum Partai Golkar Akbar Tanjung meyakini Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Ridwan Mutkti mampu memajukan Provinsi Bengkulu. Pernyataan ini didasari oleh kiprah Ridwan Mukti selama menjabat sebagai Anggota DPR RI dan Bupati Kabupaten Musi Rawas masing-masing selama 2 periode.

\"Saya kenal Adinda Ridwan Mukti sejak lama pertama kali dia menjadi anggota DPR dipusat dari Partai Golkar dan saat itu saya sebagai ketua umum. Dan saya juga melihat kiprahnya di DPR berjalan dengan baik, sungguh-sungguh menjalankan tugas di DPR,\" kata Akbar Tanjung saat diwawancarai wartawan sebelum menggelar kampanye akbar RM Satu, Minggu (29/11/2015).

Selain kiprah di DPR RI, Akbar Tanjung juga mengenal Ridwan Mukti yang maju sebagai Calon Bupati Musi Rawas. Pada saat itu, Akbar Tanjung yang pernah menjabat sebagai Menteri Sekretaris Negara ini menjadi juru kampanye untuk RM. Dan RM menjadi pemenang kala itu.

Dikatakan Akbar Tanjung, dengan segala pengalaman di DPR, pengalaman di pemerintah pada level Kabupaten dan pengalaman dengan berbagai tokoh yang ada di pusat membuat RM memiliki akses yang cukup untuk mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat.

\"Saya yakin dia akan menggunakan segala pengalaman, segala kemampuan ,segala akses dan komunikasi yang baik dengan mereka-mereka yang memiliki otoritas di pusat untuk suksesnya pembangunan di Provinsi Bengkulu ini,\" terang mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat ini.

Komitmen dari Ridwan Mukti yang terpanggil untuk membangun Bengkulu itu juga lah yang membuat Akbar Tanjung yakin RM dapat terpilih dan memajukan Provinsi Bengkulu. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: