3 Dara House of SPA Pusat Perawatan Wanita

3 Dara House of SPA Pusat Perawatan Wanita

\"IMG_8145\" BENGKULU, BE - Dewasa ini semakin beragam pusat kecantikan, dan perawatan tubuh yang dapat dinikmati. Mungkin salah satu tempat yang dapat menjadi referensi perempuan khususnya perempuan-perempuan Bengkulu untuk melakukan perawatan yakni, 3Dara House of SPA.

Pusat perawatan tubuh  ini memiliki kekhasan dengan menghadirkan sentuhan sederhana mulai dari konsep tempat, aksesoris dan juga tentunya produk-produk yang digunakan.

Berbagai layanan khusus wanita sudah disiapkan oleh pusat perawatan kecantikan ini. Mulai dari perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. \"Wanita modern kan saat ini sangat menginginkan perawatan yang menyeluruh untuk menjaga penampilannya. Nah, 3Dara House of SPA hadir dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan wanita di Bengkulu,\" ungkapnya Kiki terapis 3Dara House of SPA ketika ditemui BE kemarin.

Selain menyediakan perawatan seperti lulur, body massage, mandi rempah, creambath, perawatan wajah , dan salon, 3Dara House of SPA juga menyediakan layanan khusus untuk perawatan khusus bagian sensitif kewanitaan, yakni Ratus.

Dijelaskan Kiki, 3Dara House of SPA dengan konsep Rest Your Body & Soul ini memang sengaja dihadirkan agar memudahkan wanita Bengkulu dalam melakukan perawatan kecantikan.

\"Semua jenis perawatan tersedia lengkap. Sehingga tak perlu repot-repot berpindah tempat untuk melakukan perawatan,\" terangnya. Sementara itu Kiki menuturkan bahwa 3Dara House of SPA baru buka kurang lebih 1 bulan yang lalu yakni tanggal 10 Oktober 2015 lalu bertempat di Jl. Rafflesi No. 44. RT.06. Kel. Nusa Indah Kota Bengkulu. \"Kita buka dari pukul 09.00 Wib hingga 18.00 Wib setiap hari kecuali hari Senin kita libur,\"tuturnya.

Untuk promonya, 3Dara House of SPA menawarkan Paket perawatan mulai dari Rp. 120ribu hingga Rp. 500ribu. Selain itu juga 3Dara House of SPA memberikan Diskon Pirice 35% untuk setiap treatment khusus pada hari Sabtu dan Minggu. \"Bagi  pelanggan yang melakukan perawatan disini mulai dari lulur, body massage, mandi rempah, creambath, perawatan wajah, salon dan perawatan lainnya akan kami berikan diskon 35 persen khusus untuk hari Sabtu dan Minggu,\" tutupnya.(cik6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: