Ribuan Massa PKS Deklarasi Akbar Menangkan Sultan

Ribuan Massa PKS Deklarasi Akbar Menangkan Sultan

\"Media

BENGKULU, BE - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu menujukkan keseriusannya mendukung pasangan calon Gubernur Bengkulu Sultan Bahtiar Najamudin- Mujiono. Setelah mendeklarasikan dukungan partainya ke Sultan beberapa wakutu lalu, Minggu (22/11) kemarin,  partai dakwah ini \"unjuk gigi \" dengan mengerahkan ribuan simpatisannya bersama masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Sultan – Mujiono ala partai mereka dengan menyelenggarakan jalan sehat bertabur hadiah yang dipusatkan ke Stadion Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Jalan sehat yang juga dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke 47 ini  mengikuti rute jalan santai dari Stadion Sawah Lebar, Simpang Jam, Simpang Lima, Simpang Skip, Simpang lampu merah stadion dan  berakhir kembali di lapangan luar stadion Sawah Lebar. Tampak ribuan massa menyemut berjalan sembari mengangkat tinggi tangan mereka menunjukkan angka dua sebagai simbol ajakan mendukung Sultan.

Tidak hanya massa tumpah ruah, dukungan PKS untuk Sultan tampak diberikan full oleh partai tersebut, karena deklarasi akbar PKS ini langsung dihadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat DPP PKS, Muhammad Taufik Ridlo, LC hingga sederet petinggi-petinggi PKS dari tingkat pusat, wilayah hingga daerah.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono SP MSi menuturkan, deklarasi akbar ini merupakan deklarasi lanjutan dari dukungan sebelumnya yang hanya dihadiri puluhan anggota dan fungsionaris Partai Keadilan Sejahtera  ini.

“Dengan adanya deklarasi yang diikuti ribuan massa dan simpatisan PKS kami ingin menegaskan bahwa arah partai kami adalah untuk memenangkan Sultan. Dan kami ingin menyampaikan secara terbuka bahwa dukungan ini benar-benar dibarengi dengan pergerakan,” paparnya.

Menurut Sujono, partai mereka yang selalu dekat dengan masyarakat dengan berbagai kegiatan ini  siap memenangkan paslon nomor urut dua ini sesuai aturan dan dengan segenap kemampuan  dan daya dukung sumberdaya PKS se Provinsi Bengkulu. Sujono semakin optimis, mengingat PKS dan simptisannya sendiri di Provinsi Bengkulu terhimpun 70 ribu orang.

“Kita akan cetak kemenangan besar untuk Sultan seperti sejarah Pilkada lalu tahun 2005 PKS yang berhasil memenangkan Agusrin Najamuddin berpasangan dengan Ustadz Syamlan LC,” katanya.

Disisi lain, Sekjen Muhammad Taufik Ridlo mengutarakan, kegiatan ini merupakan momentum bersejarah untuk memenangkan Sultan Mujiono. Dia sangat yakin dengan seluruh kemampuan dan dukungan dari semua pihak apalagi Sultan yang mampu menghimpun tokoh-tokoh terbaik Bengkulu bersamanya, pasti akan membawa Bengkulu bertransformasi menjadi lebih maju. Sehingga dia menegaskan masyarakat Bengkulu tidak perlu takut sebab putera terbaik Bengkulu yang sudah terhimpun mendukung Sultan pastilah akan memberikan masukkan politik yang baik juga untuk bangun Bengkulu.

“Dengan ini menyatakan bahwa PKS secara penuh mendukung Sultan – Mujiono, dan siap memenangkan pasangan ini menjadi gubernur dan wakil gubernur Bengkulu lima tahun mendatang, ini adalah momentum sejarah untuk memenangkan Sultan – Mujiono,” jelasnya.

Taufik Ridlo melanjukan, Sultan merupakan figur yang pantas untuk menahkodai Provinsi Bengkulu ini karena Sultan sudah memberikan bukti saat orang lain masih berjanji. Sosok Sultan yang putra asli Bengkulu menjadi modal kuat untuk memenuhi kebutuhan Bengkulu, masih energik, muda, memiliki ide cemerlang dan didukung penuh oleh pemerintah pusat langsung.

“Pasangan ini perpaduan dua sosok putra asli daerah dan perwajahan sosok tokoh Jawa sehingga melengkapi kesempurnaan untuk paslon ini. Saya sangat yakin Sultan mampu menjadi pemimpin yang mewakili semua elemen dari masyarakat Bengkulu. Karena itu saya  menghimbau kepada kader dan simpatisan bahwa kemenangan Sultan adalah harga mati,” jelasnya.

Sultan sendiri sangat haru bercampur bangga karena saban hari tak pernah kosong dukungan masyarakat untuk dirinya. Dia benar-benar merasa dicintai semua lapisan masyarakat. Hal itu membuat dia semakin optimis meraih kemenangan, terlebih Sultan menilai dukungan yang terus menjurus kepadanya merupakan amanah yang harus ia jaga dengan baik.

“Dukungan ini merupakan komitmen PKS untuk Sultan, saya yakin PKS tidak asal dukung. Dan kalau sudah PKS yang dukung saya yakin PKS akan menutup dan melengkapi kemenangan kami ini menjadi kemenangan yang bermartabat,” pungkasnya. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: