Nasdem Target Menang Pilkada Minimal 5 Paslon

Nasdem Target Menang Pilkada Minimal 5 Paslon

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan akan memenangi Pilkada Serentak 2015 minimal 5 dari 8 pasangan calon (Paslon) Bupati yang di usung di 8 Kabupaten se- Provinsi Bengkulu.

\"Dari 8 pasangan calon, Kita menargetkan minimal 5 pasangan memenangi Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang,\" ujarnya Sekretaris Jendral Partai Nasdem, Rio Capella saat menggelar rapat kerja wilayah di Hotel Amaris Kota Bengkulu, Kamis (10/09/2015).

Dengan itu, Partai Nasdem hari ini mengumpulkan semua pasangan calon yang diusung tersebut membahas konsolidasi partai untuk pemenangan para calon.

\"Nah hari ini kita ingin mendengarkan laporan dari kabupaten tentang persiapan Paslon yang kita usung itu,\" katanya.

Lanjut Rio, Rakerwil hari ini tidak hanya membahas mengenai konsolidasi kepengurusan dan konsolidasi mesin partai, melainkan konsolidasi emosi dari seluruh pengurus dan simpatisan partai untuk memenangkan Pilkada.

\"Menyatukan emosi untuk memenangkan paslon baik bupati dan gubernur yang kita usung,\" bebernya.

Dikatakannya,seluruh calon yang diusung oleh Partai Nasdem pemenangan Pilkada ini bukan sekedar hanya retorika. Sebab pasangan calon yang diusung oleh Partai Nasdem berdasarkan pertimbangan yang matang.

\"Pasangan calon yang diusung Nasdem bukan sekedar melengkapi tapi berdasarkan pertimbangan sampai ke tingkat orang itu acceptable dan capable. Dan memiliki kompetensi untuk menjadi kepala pemerintah. Bukan hanya sekedar menang tapi tidak mampu menjalani roda pembangunan di Provinsi dan Kabupaten,\" ujarnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: