RSUD M Yunus Tambah 4 Ruang VIP

RSUD M Yunus Tambah 4 Ruang VIP

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus terus berbenah demi meningkatkan kualitas pelayanannya. Baru-baru ini, RSUD M Yunus telah meluncurkan penambahan 4 ruang VIP.

Dari Pantauan bengkuluekspress.com, sejak hari pertama peluncuran ruangan VIP tersebut tidak pernah kosong. Selalu saja ada pasien yang menempati ruangan tersebut. Ini dikarenakan tarif rawat inap di rumah sakit terbesar di Provinsi Bengkulu ini cukup terjangkau. Untuk VIP 2 Rp 235 ribu /hari, VIP 1 Rp 318 ribu /hari dan Super VIP Rp 375 ribu/hari.

Namun, tarif yang terjangkau dan kompetitif ini bukan berarti mengesampingkan pelayanan. Pasien yang dirawat di RSUD M Yunus semuanya dilayani dengan baik dan sesuai prosedur.

\"RSUD M Yunus saat ini dalam proses menuju rumah sakit yang berstandar pelayanan dan fasilitasnya seperti hotel berbintang lima,\" ujar dr H. Supardi MM direktur utama RSUD M Yunus kepada wartawan.

Ruang VIP dilengkapi dengan AC, TV LED dan Kulkas.

\"Didalam kulkas tersebut kita sediakan beberapa makanan dan minuman sehat. Jadi pasien bisa ambil sendiri kemudian membayar setelah keluar. Tarifnya pun sama bahkan bisa lebih murah,\" dr Supardi.

Perlu diketahui, setelah penambahan 4 ruang VIP baru, saat ini RSUD M Yunus memiliki 25 ruang VIP dengan pelayanan yang memuaskan. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: