Di BNI, Pinjaman Tanpa Agunan Hingga Rp. 300 Juta

Di BNI, Pinjaman Tanpa Agunan Hingga Rp. 300 Juta

\"bni

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Menyambut hari raya kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan produk Fleksi, yaitu pinjaman tanpa agunan maksimal Rp. 300 juta, dengan suku bunga sebesar, 8,45 % dan dalam jangka waktu maksimal selama lima tahun.

\"Kegiatan selling day dari BNI dengan program fleksi merdeka ini, berlaku sejak 12 Agustus s/d 5 September 2015, yang diberlakukan bagi pegawai instansi baik payroll maupun nonpayroll dan masyarakat umum di Provinsi Bengkulu,\"ungkap kepala pimpinan BNI cabang Kota Bengkulu, Agus Haedar Usman, saat di temui diruang kerjanya kemarin, (25/08/2015).

Ayo nikmati segera berbagai kemudahan mendapatkan dana cepat melalui BNI Fleksi Merdeka untuk memenuhi berbagai kebutuhan anda. Untuk mengetahui Info dan layanan lebih lanjut dapat mendatangi atau menghubungi Kantor cabang BNI setempat. Khusus bagi masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Bengkulu langsung saja mendatangi atau menghubungi Kantor cabang BNI Bengkulu di Jl. S. Parman No. 34 No Telepon: (0736) 23145-46-47-48-49. (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: