Dalhadi Umar Optimis Maju Diusung Parpol

Dalhadi Umar Optimis Maju Diusung Parpol

bengkuluekspress.com - Meski Tidak lolos maju melalui jalur independen, Calon Bupati Kabupaten Lebong, Dalhadi Umar tetap optimis diusung oleh partai politik (Parpol). Hal ini disampaikan oleh Dalhadi saat di temui wartawan di ruang kerja Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu.

\"Kita masih berjuang maju dalam pemilih Bupati Kabupaten Lebong meski tidak lolos melalui jalur independen,\" ungkap Dalhadi yang sekarang menjabat sebagai Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu.

Sekarang dirinya tengah menjalin komunikasi ke beberapa partai politik yang mengisi kursi parlemen di Kabupaten Lebong. Diantara Parpol yang saat ini menjalin komunikasi dengan Dalhadi seperti Partai PKB yang memiliki 3 kursi, Partai Golkar 3 kursi, Partai Demokrat 3 kursi dan Partai Gerindra 2 kursi.

Sebagi kader Partai Gerindra, Dalhadi berharap partai besutan Prabowo tersebut dapat mengsung dirinya pada Pemilihan Bupati kabupaten Lebong mendatang.

\" Saya sangat yakin akan mendapatkan dukungan Gerindra untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Lebong, meski harus bersaing dengan sesama kader,\" kata Dalhadi yang pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Lebong.

Adapun syarat Parpol untuk mengusung calon Bupati adalah 20% dari kursi di DPRD. Di kabupaten lebong terdapaat 25 kursi parlemen. Jadi dibutuhkan 5 kursi DPRD untuk mengusung calon Bupati kabupaten Lebong. (Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: