Operasi Pasar Murah

Operasi Pasar Murah

TAIS, BE- Untuk mengantisipasi lonjakan harga sejumlah barang pokok di pasaran tahun 2015 ini, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Seluma melakukan operasi pasar. Operasi pasar murah di lapangan kantor Camat Seluma Kota ini  hanya diperuntukkan kepada mereka yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Dengan alokasi anggaran terbatas operasi pasar hanya kita lakukan terpusat tidak seperti tahun sebelumnya. Hanya saja, ini khusus bagi warga yang kurang mampu saja.” sampai Kepala Disperindagkop dan UKM Mulyadi SSOs MM kepada BE.

Bahkan, tim Operasi pasar hari ini kemarin telah mempersiapkan lokasi mulai dari tenda serta kebutuhan dari operasi pasar murah tersebut. Kegiatan ini tujuannya untuk membantu masyarakat, memudahkan mereka memenuhi kebutuhan pokok dengan harga dibawah harga pasaran.

Seperti gula, minyak manis, tepung terigu, sirup, beras dan sejumlah kebutuhan pokoklainnya. Terpenting harga persatuan dari kebutuhan pokok yang di jual ini dibawah harga pasar.

“Kita menjamin, seluruh harga bahan pokok yang ada di oprasi pasar murah ini harganya berada dibawah harga pasar dan kita tidak mengambil keuntungan,” tegasnya.

Sementara itu, bagi PNS yang hendak ikut serta dalam berbelanja oprasi pasar ini tetap tidak diperkenankan dan dilarang. Bahkan jika kedapatan maka PNS tersebut tidak akan dilayani oleh petugas. Melainkan hanya khusus untuk warga yang kurang mampu. Dan sudah keharusan pemkab membantu mereka yang tidak mampu. Sehingga mereka yang PNS diminta pengertiannya.  “Kita mengharapkan pengertian dari PNS yang hendak berbelanja Oprasi pasar murah ini dan memberikan kesempatan kepada warga terlebih dahulu,” ujarnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: