Telkom Ikut Partisipasi Jalan Sehat BE

Telkom Ikut Partisipasi Jalan Sehat BE

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Selaku perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia, PT Telkom Indonesia Cabang Bengkulu ikut berpartisipasi memeriahkan Jalan Sehat Keluarga sekaligus memeriahkan HUT Bengkulu Ekspress (BE) ke - 10 yang akan digelar pada hari Minggu (31/05) mendatang di Sport Center tepatnya Jalan Pariwisata Kota Bengkulu.

Dalam partisipasinya, PT Telkom Cabang Bengkulu memberikan satu unit door prize berupa mesin cuci merk SHARP kepada Bengkulu Ekspress yang juga sebagai partner media.  Selaku General Menejer PT Telkom Indonesia Cabang Bengkulu Nugroho Setia Budi mengutarakan door prize ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih dalam sinergitas hubungan baik dalam membangun Provinsi Bengkulu.

\"Ini salah satu bentuk sinergi kita, dalam membangun Provinsi Bengkulu agar lebih baik lagi yang jelas jika visi nya satu apapun hambatan dapat kita selesaikan,\" tutur Nugroho.

Pemberian hadiah door prize diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabilie dan Manager Iklan M Hadi Nurahman. Jalan Sehat Keluarga yang bakal digelar pad tanggal 31 Mei 2015 mempersembahkan banyak hadiah menarik. Hadiah utama berupa 2 unit Toyota Agya untuk 2 peserta beruntung. Selain hadiah utama, para peserta juga berkesempatan membawa pulang hadiah menarik lainnya yakni 10 unit motor Honda, 10 sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya.10 sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya. (Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: