Grand Opening, BUTI Bagi Voucher Belanja Jutaan Rupiah.

Grand Opening, BUTI Bagi Voucher Belanja Jutaan Rupiah.

\"Buti\"
bengkuluekspress.com  - Telah dibuka \"Buti\" bautique fashion dengan menawarkan produk pakaian pria dan wanita kelas kualitas internasional dengan harga lokal. Perayaan grand opening dengan meriah ini diadakan di Blok A Cempaka Bencolen Mall Kota Bengkulu.

Dalam acara tersebut antusias dari pengunjung Buti sangat besar. Terlebih lagi produk dari perusahaan fashion Artha Retail Indoperkasa ini memberikan penawaran menarik bagi anda. Bagi lima puluh pengunjung pertama, akan mendapatkan voucher belanja gratis hingga total jutaan rupiah.

Marketing dan Promosi Artha Retail Indoperkasa, Romy menerangkan, Buti saat ini telah berdiri sebanyak 38 cabang setiap Provinsi di Indonesia. Dari produk fashion yang ditawarkan oleh Buti saat ini menyajikan pakaian up to date saat ini.

\"Untuk produk kita menyajikan fashion yang lagi tren pastinya, seperti pakaian dress mini untuk perempuan, baju kemeja pria corak warna, celana pria leg jeans, celana joger pens, celana hot pens dan lain lainnya,\" terangnya ke bengkuluekspress.com, Rabu (27/05).

Untuk hari selanjutnya, setiap akhir pekan Buti akan memberikan diskon bagi pembeli hingga 50 % untuk satu itemnya, dari Rp 59 ribu hingga Rp 150 ribu. Saat diwawancarai, salah satu pengunjung Buti bernama Arin Putri (25) sangat terkesan dengan penawaran menarik tersebut, menurutnya Buti memberikan produk lokal dengan kualitas serta tren terkini yang cocok dipakainya.

\"Bajunya menarik pas untuk saya, karena saya keseharian nya kuliah jadi perlu pakaian yang modis tapi kalem, disini juga ada diskon besar besaran padahal tadi saya gak tau kalau ada bautique baru buka,\" ujarnya.

Bagi anda yang penasaran dengan produk Buti, dapat langsung mengunjungi bautique dengan fashion ter up to date terlebih lagi menawarkan diskon besar besaran. (Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: