Telkom Witel Bengkulu Menggelar Kegiatan Malam Pisah Sambut

Telkom Witel Bengkulu Menggelar Kegiatan Malam Pisah Sambut

[Best_Wordpress_Gallery id=\"22\" gal_title=\"Pisah Sambut Telkom Mei15\"]

bengkuluekspress.com - Telkom Indonesia menggelar acara pisah sambut GM. Witel Bengkulu dari Bapak Muskab Muzzakar, ST. MM, kepada Bapak Nugroho Setio Budi, ST,Selasa malam (19/05).

Kegiatan malam pisah sambut digelar di ruang auditorium Hotel Splash kota Bengkulu. Tampak hadir Bupati Bengkulu Tengah, H. Feri Ramly, General Manajer (GM) Bengkulu Ekspress, Sukatno SPd MM, GM RBTV, Dedi Wahyudi, Ketua OJK Bengkulu, Fauzi Nugroho, Kepala OMBUSMAN dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Muskab Muzzakar, ST. MM, menyampaikan Ucapan terimakasih atas kedatangan para tamu undangan yang telah ikut hadir dalam acara pisah sambut malam ini.

\"Walaupun hanya sebentar, dalam kurun waktu 10 bulan menjabat sebagai GM Witel Bengkulu, saya merasa cukup bangga karena pendapatan dari semua sektor Telkom Bengkulu itu meningkat dari pendapatan internet Rp. 2,9 Miliiar meningkat menjadi Rp. 3,3 Miliiar. Begitu pula dengan pelanggannya dari 21.422 menjadi 26.342 pelanggan. Sedangkan untuk televisi aktif waktu pertama masuk hanya 186 pelanggan sekarang sudah mencapai 2000 pelanggan,\" katanya.

Lanjut Muskab, capaian luar biasa ini diharapkan dapat membantu perkembangan serta pertumbuhan pembangunan di Provinsi Bengkulu kedepan.

Sementara itu, Nugroho Setio Budi, ST, GM. Witel Bengkulu yang baru juga mwngatakan, ia akan tetap komit membangun Bengkulu untuk menjadi broadband city. Namun menurutnyahal tersebut tidak akan terwujud tanpa suport dan dukungan dari semua pihak bersama.

\"Nantinya Telkom juga akan bersinergi bersama aparatur Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota maupun Kabupaten-Kabupaten yang ada agar mimpi kita membangun Provinsi Bengkulu ini lebih maju dapat sama-sama segera kita wujudkan,\" Pungkasnya (Andri/PRW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: