Diancam Pisau, Mahasiswi Dicabuli

Diancam Pisau, Mahasiswi Dicabuli

BENGKULU, BE - Kasus pencabulan kembali terulang. Kali ini menimpa seorang mahasiswi berinsial, LA (21), warga Jalan Merapi Baru, Kelurahan Kebun Tebeng, Kota Bengkulu. Tak hanya dicabuli, korban juga diancam dengan menggunakan sebuah senjata tajam (Sajam) jenis pisau oleh pelaku Ip (23). Dibawa ancaman itulah, korban dicabuli pelaku. Tak terima dengan hal itu, korban melapor ke Polres Bengkulu.

Dalam laporannya, korban menjelaskan, perisitwa ini terjadi di rumah kosan korban, sekira pukul 19.00 WIB, Rabu 29 April 2015. Saat itu, pelaku yang diduga merupakan orang terdekat korban, secara tiba-tiba mendatangi rumah kosan korban. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku langsung mengancam korban dengan meletakan pisau ke bagian leher korban dan selanjutnya menyuruh korban untuk membuka pakaiannya sebelum akhirnya pelaku menyetubuhi korban.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kabag Ops, Kompol Ruri Roberto SIK, membenarkan telah menerima laoran korban. \"Laporan sudah diterima dan akan ditindak lanjuti,\" singkat Ruri, kepada BE. (135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: