Di Bando Building, NasDem Lakukan Fit and Proper Tes

Di Bando Building, NasDem Lakukan Fit and Proper Tes

\"_MG_2317\"BENGKULU, Bengkuluekspress.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tadi melaksanakan Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper Tes) terhadap bakal calon Gubernur Bengkulu, Bando Amin. Bando yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri ke Partai NasDem sebagai calon Parpol pengusungnya kali ini melakukan Fit and Proper Tes.

Menariknya uji kelayakan dan kepatutan tersebut dilaksanakan di Posko Kemenangan Bando Amin \"Bando Building\" yang baru diresmikan seminggu lalu.

Menurut Bando, verifikasi ini sengaja dilakukan di posko kemenangannya agar semua orang tahu bahwa ia memiliki markas yang berlokasi disini (Bando Building).

\"Kalau kita lakukan di hotel atau ditempat lain nantikan orang tidak tahu. saya rasa yang paling bagus melakukan verifikasi di sarangnya,\" jelas Bando.

Bando yakin jika dirinya bakal diusung oleh partai Nasdem, namun ini semua tergantung dari partai tersebut.

\"Namun jika ada pertimbangan lain dari parpol itu keputusan mereka,\" ujar Bando.

Sementara itu Ketua Bapilu NasDem Provinsi Bengkulu, Asmawi Saidina mengatakan, hari ini mereka melakukan komunikasi politik bersifat kualitatif. NasDem ingin melihat potensi masalah yang ada di Provinsi Bengkulu dan apa solusinya. Selain itu, NasDem juga ingin mengetahui motivasi dari Bando menjadi calon Gubernur Bengkulu.

\"Kami ingin melihat motivasi Calon Gubernur, apakah mereka hanya ingin merebut kekuasaan atau ingin membangun Bengkulu,\" tutur Asmawi. (adw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: