Leni Jhon Latif dan Syarlisman Ambil Formulir Nasdem

Leni Jhon Latif dan Syarlisman Ambil Formulir Nasdem

AMEN,BE - Dihari pertama pembukaan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) dari Partai Nasdem, baru ada dua calon yang mengambil formulir ke DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lebong. Dua orang yang mengambil formulir pendaftaran tersebut diketahui orang diluar kader Partai Nasdem yakni Hj Leni Haryati atau Leni Jhon Latif dan H Ir Syarlisman MSi.

Diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto SE, bahwa dalam penjaringan Balon Kepala daerah dari Partai Nasdem akan diwarnai peserta dari non kader dan kader Nasdem itu sendiri. Bahkan, salah satu kader DPP Nasdem yang juga merupakan keluarga Sekjen Partai Nasdem yakni Rio Capella pun dikabarkan akan ikut mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Lebong dari Partai Nasdem.

\"Namun demikian, kita tidak menutup kemungkinan yang akan kita usung diluar partai kader Partai Nasdem. Itu tergantng dari hasil fit and propertest nantinya. Kalau misalnya kader Nasdem tidak masuk dalam kriteria DPP dalam pencalonan bisa jadi kader diluar partai yang akan kita usung,\" jelas Teguh.

Dijelaskan Teguh, tak ada syarat dan kriteria tertentu untuk maju dari Partai pemenang Pemilu Legislatif Kabupaten Lebong 2014 ini. Hanya saja, lanjut Teguh, visi dan misi calon kandidat harus sama dengan visi misi dan restorasi Partai Nasdem itu sendiri. Bahkan dijelaskan Teguh, saat ini sudah ada beberapa kandidat yang berniat untuk mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem tersebut.

\"Kalau secara lisan iya sudah ada, seperti mantan Wakil Bupati Lebong Nasirwan Toha, Mantan Bupati Lebong, Dalhadi Umar, kemudian Leni Jhon Latif, dan tidak menutup kemungkinan Bupati incumbent saat ini juga akan mendaftar ke Nasdem. Tapi untuk hasilnya nanti kita lihat 5 hari ini selama masa pendaftaran. Setelah itu berkas pendaftar ini kan kita serahkan ke DPW dan DPP Nasdem untuk seleksi lebih lanjut,\" pungkas Teguh.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: