Musang Ranmor Beraksi Lagi

Musang Ranmor  Beraksi Lagi

CURUP, BE - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kota Curup. Kali ini dialami oleh Roli Sugianto (29) warga Desa Taba Renah Kecamatan Curup Utara. Kejadian naas dialami korban pada Sabtu (31/10) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian yang menimpah Roli terjadi di Depan gudang manisan Bintang Mas yang terletak di Jalan Sentiong Kelurahan talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, Akibat Kejadian tersbeut korban harus merelakan motor jenis Honda Revo Absolute dengan nomor polisi BD 3416 KK miliknya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, aksi pencurian yang dialami korban bermula saat korban hendak berbelanja keperluan warung miliknya di gudang Bintang Mas. Korban berangkat dari kediamannya menggunakan motor tersebut, setibanya di lokasi, korban langsung meninggalkan motor dengan kondisi kunci motor tertinggal.

Kelalaian korban tersebut dimanfaatkan pelaku pencurian untuk membawa kendaraan miliknya. Diduga motor korban dibawa kabur saat korban sedang berbelanja di gudang Bintang Mas. Korban baru menyadari telah menjadi korban pencurian saat hendak pulang usai berbelanja. Saat hendak pulang tersbeut korban tidak menemukan lagi sepeda motor miliknya, meskipun sempat melakukan pencarian dan tak kunjung ditemukan. Akhirnya korban melaporkan kejadian tersbeut ke Mapolres Rejang Lebong.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIk melalui Kasat Reskrim Iptu Mirza Gunawan SH, membenarkan prihal aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut.

\"Untuk laporan korban sudah kita terima, saat ini petugas kita sedang memburu pelaku pencurian tersebut, kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Rejang Lebong untuk waspada dan lalai sehingga tidak menjadi korban pencurian kendaraan bermotor,\" ungkap Mirza.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: