Brimob Tewas Ditusuk OTD

Brimob Tewas Ditusuk OTD

MUSIRAWAS, BE - Brigpol Barry Firman Wijaya (32), anggota Brimob Kompi 7 Sejaro Kabupaten Mura, Jumat (23/1) sekitar pukul 07.00 WIB tewas dibunuh orang tak dikenal. Korban menderita luka tusuk di bagian leher sebelah kanan masuk ke rongga dada. Korban tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas Muara Lakitan. Data yang di himpun BE, pagi itu korban yang tengah berjaga di PT Bina Sains Cemerlang yang beralamat di Desa Sungai Pinang Kecamatan Muara Lakitan. Korban tengah menjalankan tugas dan duduk di pos satpam L41.

Saat sedang duduk, korban didatangi OTD, tanpa menaruh curiga korbanpun bertanya maksud kedatangan OTD. Bukan mendapat jawaban, korban langsung ditusuk di bagian leher dan dada dengan menggunakan pisau yang telah dibawa pelaku. Setelah melihat korban bersimbah darah, pelakupun langsung melarikan diri. Tak selang berapa lama kemudian datanglah Adi Darma dan M Rubian Arnanda yang merupakan teman korban. Namun alangkah terkejutnya Adi, saat mendapati temannya Brigpol Barry yang bersimbah darah. Tanpa pikir panjang Adi dan Rubian langsung membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun takdir berkata lain di tengah perjalanan menuju puskesmas korban menghembuskan napas terakhirnya.

Setelah tiba di puskesmas, Adi lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Muara Lakitan. Kapolres Musirawas, AKBP Nurhadi Handayani membenarkan kejadian tersebut. Hingga saat ini pihak Polres Mura sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga satu orang. Ditambahkannya, diduga pembunuhan ini terjadi karena ketersinggungan. “Pelaku diduga satu orang yang identitasnya sudah kita ketahui dan masih dalam tahap pengejaran. Sementara barang bukti dari TKP antara lain mobil Mitsubishi, truk engkel warna biru dan lap kain bekas darah sudah diamankan pihak Mapolres Musirawas,” jelasnya .(222)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: