Demi Pulangkan Pogba, MU Sudah Siapkan Rp 1,1 Triliun

Demi Pulangkan Pogba, MU Sudah Siapkan Rp 1,1 Triliun

MANCHESTER - Ambisi Manchester United untuk membangun kekuatan super usai gagal total musim kemarin, tidak berhenti. Belum seperempatnya musim 2014-2015 bergulir, tim Setan Merah itu dilaporkan sudah menyiapkan dana segar untuk membeli amunisi baru untuk musim panas mendatang.

MU disebut akan melempar uang senilai 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1,1 triliun) ke meja perundingan, yang akan melibatkan pemain Juventus, Paul Pogba. \"The Red Devils bisa sukses menggaet pemain timnas Prancis itu, jika Pogba tidak mau menyetujui perpanjangan kontrak dengan raksasa Serie A tersebut,\" tulis The Express, Kamis (4/9).

Memang tersiar kabar, Si Nyonya Tua (julukan Juventus) berencana untuk menawarkan Pogba kenaikan gaji yang cukup besar agar mau bertahan di klub. Juve memang sedang di ambang risiko kehilangan Pogba dengan status bebas transfer jika tidak segera memperpanjang kontrak pemain yang baru berusia 21 tahun itu.

Selain MU, Real Madrid dan Chelsea juga sudah dikaitkan dengan Pogba. Pemain jangkung yang ideal bermain sebagai gelandang serang ini bergabung dengan Juventus dari MU pada tahun 2012. Dahulu kala, Pogba kesulitan berjuang masuk ke tim senior MU. Namun melihat bersinarnya Pogba di Juventus dan timnas Prancis, wajar jika Setan Merah sudah menyisihkan uang untuk memulangkan Pogba. (adk/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: