Mourinho Lebih Suka Torres Berbaju Inter Milan

Mourinho Lebih Suka Torres Berbaju Inter Milan

MILAN - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho mengungkap, dia lebih suka melihat Fernando Torres berbaju Inter Milan, dibanding klub sekota, AC Milan. Seperti diketahui, akhirnya manajemen Chelsea mengirim Torres ke AC Milan dengan status pinjaman.

Dalam sebuah acara seminar UEFA, Kamis (4/9), Mou ditanya soal Torres. Striker berkebangsaan Spanyol itu dipinjamkan Chelsea selama dua musim, karena stok bomber nan melimpah di Chelsea, menyusul digaetnya Diego Costa dari Atletico Madrid.

Mourinho, yang memenangi Liga Champions saat menukangi Inter mengaku masih berharap tim lamanya itu berkembang lebih baik. \"Saya masih seorang Interista, dan saya lebih suka jika Torres pergi ke Inter,\" ujar Mou.

\"Namun kini saya berharap bahwa dia bisa berkembang baik di (AC) Milan. Apa yang bisa saya katakan tentang Fernando adalah bahwa dia adalah pribadi dan profesional yang baik, tidak ada yang meragukan tentang dia. Dia anak yang fantastis dan profesional yang besar. Namun, ia membutuhkan perubahan pemandangan,\" pungkas Mou. (adk/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: