Everton Pinjam Winger Muda Chelsea

Everton Pinjam Winger Muda Chelsea

LIVERPOOL- Hubungan Everton dan Chelsea kian “hangat” saja. Itu terlihat ketika Everton berhasil menggaet winger muda Chelsea, Christian Atsu dengan status peminjaman selama musim 2014/2015.

 Atsu merupakan pemain Chelsea kedua yang didatangkan Everton pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Everton juga berhasil mempermanenkan status bomber Romelu Lukaku.

“Saya senang bergabung dengan Everton. Ini adalah tim yang hebat yang senang menunjukkan permainan indah. Rasanya luar biasa bisa bergabung dengan Everton,” terang Atsu di laman Sky Sport, Kamis (14/8).

Atsu selama ini memang tak pernah mendapat tempat di tim utama Chelsea. Sejak didatangkan dari Porto pada musim panas lalu, Atsu langsung dipinjamkan ke Vitesse. Bersama Vitesse, Atsu bermain dalam 28 pertandingan dengan koleksi lima gol.

“Bermain di Premier League merupakan mimpi bagi saya. Kini saya bisa mewujudkan mimpi itu. Ini adalah level tertinggi bagi saya untuk bermain. Saya tahu, liga ini sangat kompetitif,” tegas pemain berusia 22 tahun itu. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: