Arsenal Masih Berharap Dapatkan Cavani

Arsenal Masih Berharap Dapatkan Cavani

LONDON - Tim Meriam London, Arsenal, ternyata masih berharap bisa mendapatkan tanda tangan striker Paris Saint Germain asal Uruguay, Edinson Cavani. Meski sudah memiliki Olivier Giroud, dan membeli Alexis Sanchez, Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger disebut masih butuh Cavani.

Dilansir dari Metro, Rabu (13/8), nama Cavani menjadi buah bibir yang paling laris di bursa transfer pemain, khususnya di Inggris. \"Wenger adalah seorang penggemar berat Cavani. Dia masih berharap bisa mendatangkan pemain oti ke Emirates musim panas ini,\" uja jurnalis asal Spanyol, Kike Marin.

Namun niat Wenger mendatangkan Cavani dipastikan tak mudah. Selain The Gunners, Liverpool, Chelsea bahkan Manchester United beberapa hari ini juga dilaporkan ikut membicarakan kemungkinan mendaratkan Cavani di markas mereka masing-masing.

Pemain itu sendiri sempat menanggapi rumor kepindahannya. Cavani yang didatangkan PSG dari Napoli itu sesungguhnya ingin tetap tinggal di Paris. Di sisi lain, PSG sendiri tampaknya sudah \'mendaftarkan\' si pemain di bursa transfer. Apalagi, baik agen Cavani dan sejumlah petinggi PSG disebut sudah mula didekati pihak Arsenal.

Ditaksir, PSG mau melepas pemain ini kepada klub yang mampu memberikan tawaran di angka 51 juta poundsterling, atau sekitar Rp 996 miliar. (adk/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: